Bagaimana menurut anda tentang saya?

Selasa, 07 Desember 2010

APA ANEH COWOK PAKAI MAKE UP?

Akhir-akhir ini, dandanan untuk pria tidak hanya cukur dan mengoles pelembab setelah bercukur. Anda dapat menemukan salon kecantikan untuk pria di hampir semua kota besar dan kecil yang juga menawarkan serangkaian perawatan kecantikan dengan menggunakan berbagai jenis makeup untuk wajah.
Jika Anda menjelajahi web, Anda akan menemukan berbagai tips untuk kecantikan yang dikhususkan buat pria yang disediakan oleh para ahli kecantikan untuk memandu pria tentang bagaimana cara menggunakan produk kecantikan. Bahkan majalah juga mulai menawarkan tips yang berguna bagi pria. (Dikutip dari DNA.Com)
Dari beberapa kutipan tersebut di atas, sebenarnya hal itu telah terjadi di sekitar kita. Siapan sangka, kebiasaan seorang pria yang dahulu hanya melakukan hal-hal berat. Akan tetapi saat ini semuanya berbalik arah 180 derajat.
Cowok: saat ini tidak heran pria pun bermake up
Kehidupan pria metroseksual saat ini banyak kita jumpai di sekitar kita. hal ini malah sudah bukan hal yang aneh lagi bagi kita jika menjumpainya. Mereka yang menyebut dirinya cowok metroseksual lebih cenderung mengedepankan penampilannya. Apa itu benar? Belum tentu jawabannya. Cowok metroseksual selain merawat penampilannya, mereka juga lebih berwawasan luas dan mengedepankan inner beauty dan outer beauty. Memang sih, terlihat tidak wajar jika cowok sering pergi ke salon, memakai make up, ataupun berpakaian yang lebih mencolok dari kaum pria sewajarnya. Tapi, hal itu sekarang memang ada di sekitar kita.
Banyak pria-pria lain melihat hal itu menjijikkan, padahal secara tidak langsung di kamar mereka masing-masing menyimpan beberapa alat kosmetik seperti gel rambut, pelembab, sabun muka, bahkan masker jerawat. Barang-barang ini juga termasuk alat kosmetik. Dan secara tidak langsung kita sebagai kaum adam juga mempertimbangkan penampilan kita. banyak faktor yang mempengaruhi hal ini, misalnya saja kita ingin dilihat oleh lawan jenis kita, menarik perhatian bahkan untuk membius orang-orang yang bertemu dengan kita.
Akan tetapi kehidupan para cowok metroseksual ini bukan semata menghabiskan waktunya di salon. Akan tetapi mereka juga menonjolkan materi yang mereka miliki lewat usaha kerja keras. Dengan begitu mereka juga sering disebut eksekutif muda. Bilamana mereka juga mengimbangkan antara penampilan fisik dan materi yang mereka miliki.
Jangan salah, para pria seperti ini ternyata lebih banyak disukai oleh wanita. Karena mereka tampil rapi, modis, tidak kuno bahkan beberapa wanita senang terhadap pria yang wangi. Secara tidak langsung, otak pria ini langsung sentak untuk memperbaiki penampilan mereka karena atas dorongan hal tersebut.

Sumber : Website DNA.Com, Digital News Access Berita terdepan
Foto : Diambil dari google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar