Bagaimana menurut anda tentang saya?

Rabu, 22 Desember 2010

PONSEL QWERTY MEMBLUDAK

Pesatnya tekhnologi telah begitu besar terasa di pribadi masing-masing. Tekhnologi memang membawa suatu budaya baru yang telah mencampuri adonan pikiran manusia. Saat ini untuk melakukan sesuatu yang sulit sekalipun, dapat dilakukan dengan mudah melalui tekhnologi. Saat kita ingin bertemu dengan orang yang kita sayangi, akan tetapi jaraknya begitu jauh. Tekhnologi dapat menjawabnya. Hanya melalui telepon genggam yang sering disebut handphone ini, kita dapat dengan mudah untuk berinteraksi secara langsung dengan orang lain.
Perkembangan handphone ini telah menjadi suatu kebutuhan yang saat ini setiap individu inginkan. Alat canggih yang satu ini telah memasuki ranah hampir kebutuhan utama. Padahal kalau kita dulu masih duduk di bangku sekolah dasar, kebutuhan utama adalah sandang, papan, pangan. Akan tetapi slogan itu sewajarnya tidak lagi hanya tiga itu saja. Kebutuhan lain yang menjadi sangat ekstrim untuk dipenuhi harus dimasukkan dalam kebutuhan utama.
Tekhnologi memang tidak pernah lepas dari sekitar kita. Handphone yang mendarah daging di kawasan Indonesia ini telah banyak melalui beberapa fase. Perubahan yang signifikan ini telah menemukan dampak yang besar. Tanpa kita sadari bahwa maraknya penjualan hp yang semakin merajalela telah memasuki angka tinggi. Hp tidak hanya berfngsi sebagai alat komunikasi yang canggih, akan tetapi dengan beberapa fitur yang disuguhkan menjadikan alat kecil satu ini semakin dicari oleh para peminatnya. Fungsi hp saat ini telah berubah, akan tetapi dengan tidak meninggalkan funsi utama. Kini hp lebih dinilai dari segi desain modisnya. Selain fitur yang disuguhkan, banyak hp yang menawarkan untuk keindahan desainnya. Sampai perubahan dari keypad standar menjadi Qwerty Keypad.
Banyak sekali kita jumpai saat ini hp Qwerty. Hp dengan layanan full digit ini lebih marak dan disenangi oleh banyak masyarakat. Tidak itu saja, semakin berkembangnya perubahan yang diberikan oleh ponsel ini membuat para pengguna semakin dimudahkan dalam segala aktifitasnya.
Ponsel qwerty ini semakin melakukan perubahan yang pesat beberapa tahun terakhir ini. Hingga ponsel lokan atau sering disebut ponsel cina, ikut merangkul pembeli dengan mendesain ponsel buatannya dengan full digit atau qwerty. Membludaknya desain yang terbilang latah ini membuat ponsel semakin membudaya di dalam pikiran masyarakat Indonesia khususnya. Tidak disangka angka ekonomis untuk penganggaran pulsa lebih tinggi dibanding dengan kebutuhan yang lainnya.
Oleh karena itu, dengan maraknya ponsel di kalangan masyarakat luas membuat kita seharusnya tidak lepas tangan begitu saja. Dalam perkembangan tekhnologi selalu ada konsekuensi yang seharusnya ditanggung oleh para pengguna. Mulai dari segi ekonomis hingga masalah kesehatan yang sebenarnya dampaknya sangat besar bagi tubuh kita.
Ponsel memang saat ini susah lepas dari kehidupan kita sehari-hari, akan tetapi ketika kita masih sadar akan dampak yang terjadi maka perlakuan diri terhadap tekhnologi ini jauh lebih baik. Segala konsekuensi dapat kita kendalikan dengan baik.

Sumber foto: google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar